Rabu, 01 Juni 2011

Pelatihan Aneka Bebakaran



  Bebakaran, kita pastinya sudah tak asing lagi dengan kata Bebakaran atau bakar. ya seperti hal nya bebakaran, banyak jenisnya, mulai dari Bebakaran Jagung, Bebakaran Ayam, Bebakaran Ikan dsb. Kali ini Tristar Pelatihan Home Industry mengadakan Pelatihan Aneka Bebakaran, Pelatihan yang mengambil menu masakan yang terdiri dari bahan dasar Ayam dan Ikan Gurami, menu tersebut adalah: Ayam Bakar Kecap, Ayam Bakar Bumbu Rujak, Ikan Gurami Bakar Kecap. Pelatihan ini diikuti oleh 2 orang peserta yang berbeda profesi. Disini para peserta diajarkan mulai dari bahan-bahan apa saja yang akan digunakan untuk membuat Aneka Bebakaran. dan juga diajarkan bagaimana cara untuk memilih daging Ayam yang baik dan bagus. disini peserta terlihat sangat serius memperhatikan apa yang dijelaskan oleh Instruktur Tristar, hal ini terlihat pada foto berikut :
Setelah proses penjelasan teori selesai, para peserta langsung mengikuti proses Pencampuran bumbu-bumbu untuk ikan maupun ayam bakar itu sendiri. diajarkan mulai dari pencampuran bumbu satu persatu sampai dengan proses pembakaran Ikan atau Ayam.

  
Instruktur saat mencampurkan Bumbu-bumbu menjadi satu dalam wadah 
Instruktur saat sudah mengngkat ayam yang telah tercampur rata dengan bumbu
Instruktur saat membakar ikan Gurami menjadi beberapa tahap


Setelah Proses demi proses selesai peserta bisa mencoba hasil jadi yang sudah dibuat oleh Instruktur yaitu : Ayam Bakar Bumbu Rujak, Ayam Bakar Kecap, Ikan Gurami Bakar Kecap.




Jika anda berminat mengikuti Kursus Kolektif maupun Privat TRISTAR Kursus Home Industri Surabaya
Silahkan Hubungi:
Pendaftaran : Jl. Rungkut Mapan Utara Blok CA No. 24, Surabaya
Telp: (031) 8794764 - 8794765 - 71933131, 085731051010
Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu, Harap konfirmasi via telpon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar